Attunement Quantum Husada Level 1 Gratis

KUANTUM HUSADA NAQS DNA.
SHOLAWAT EMPOWERMENT
- For Your Ultimate Total Solution - 
For 
Healing, Success, Happiness, & Greatness 
LEBIH SEHAT, LEBIH SUKSES, LEBIH BAHAGIA,
&
MENJADI PRIBADI MULIA

Assalamu 'Alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh..

Sahabat, sering saya ditanya mengenai jenjang pendidikan & pelatihan di NAQS DNA. Perlu sahabat ketahui, bahwa ilmu dasar di NAQS DNA adalah kami ajarkan dalam program Kuantum Husada. Walaupun terkesan hanya untuk untuk urusan penyembuhan penyakit. Namun hakikatnya itu adalah mengenai Ilmu PERUBAHAN HIDUP yang bermanfaat untuk pemulihan diri dari segala penyakit. Baik penyakit fisik & metafisik, penyakit hati, penyakit fikiran, Juga penyakit sosial & finansial (kerejekian). Jadi sebenarnya aplikasinya adalah luas untuk segala permasalahan hidup & kehidupan, dan tidak terbatas untuk persoalan sakit secara fisik semata.

LEVEL KUANTUM HUSADA :
  1. Level 1 : Penghusada (Ph.)
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat.
  2. Level 2 : Master Penghusada (M.Ph.)
    ►Untuk pemulihan dan perubahan diri sendiri serta orang lain dalam jarak dekat, jarak jauh, & massal. Serta untuk berbagai solusi hidup.
  3. Level 3 : Master Penghusada Instructur ( M.Ph.I. ) dulu level ini saya beri gelar Master Trainer.
    ► Mampu menurunkan keilmuan Kuantum Husada level 1. Syaratnya sudah mengikuti Program Kuantum makrifat, minimal sudah terlatih untuk melakukan Meditasi Kultivasi Inti 1 (Zikrul Qolbu).
  4. Level 4 : Grand Master Penghusada (G.M.Ph.)
    ► mampu menurunkan keilmuan Kuantum Husada hingga level Master Penghusada (M.Ph.). Level ini khusus untuk Kepala Cabang Perwakilan NAQS DNA & Dewan Instruktur di masing-masing daerah. Syaratnya sudah mengikuti Program Kuantum makrifat, dan minimal sudah terlatih untuk melakukan Meditasi Kultivasi Inti 2 (Zikrul Qolbu).
Mengenai Biaya pelatihan :
  • LEVEL 1 : GRATIS, Materi Pelatihan bisa anda pelajari secara berurutan di website ini. Klik Di sini... Untuk memulai belajar & berlatih.
  • LEVEL 2 : Pelatihan jarak jauh & dekat, INVESTASI NORMAL Rp. 750.000,-  Bagi calon siswa dari golongan yang tidak mampu, dari wilayah Indonesia, kami berikan subsidi sehingga hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 300rb. Subsidi Periode tahun 2011 berlaku hingga tanggal 31 Desember 2011. Selengkapnya klik di sini...
  • LEVEL 3 & LEVEL 4 : INI ADALAH LEVEL UNTUK PENGURUS DAN AHLI DAKWAH NAQS DNA, DAN SAAT INI UNTUK LEVEL INI KAMI BERIKAN GRATIS...
Level Master Penghusada Instruktur (M.Ph.I) & Grand Master Penghusada (G.M.Ph.) kami berikan kepada seseorang yang secara sendirian atau berkelompok mampu membangun komunitas NAQS DNA di daerahnya masing-masing. Jadi level ini terkait dengan tugas & kewajiban dalam memberikan kemanfaatan yang lebih besar & terorganisir dengan baik kepada lingkungan.

Lalu Apa kaitan antara Kuantum Husada dengan Kuantum Makrifat...???
Di dalam tradisi reiki dikenal istilah channeling yaitu sebuah tehnik untuk menghubungkan seorang praktisi dengan sumber energi reiki, yang dalam hal ini tradisi reiki dari Jepang & Tibet menghubungkan diri dengan sumber energi yang katanya energinya bersumber dari Alam semesta.

Kenapa harus melakukan Channeling...??
Karena sumber energi yang digunakan tidak berasal dari Inner Power (Tenaga Dalam) praktisi yang bersangkutan. Praktisi hanya bersifat sebagai pipa saluran energi, Yang menghubungkan Energi dari sumbernya untuk di salurkan ke orang lain atau untuk memperbaiki sistem energi di dalam dirinya sendiri. Untuk memudahkan anda memahami ini, maka mekanisme ini dapat di analogikan dengan energi listrik yang dapat menyalakan lampu. Rangkaian tertutup listrik tsb. terdiri dari : SUMBER ENERGI (BATERY ATAU GENERATOR LISTRIK), KABEL, & LAMPU. Dan dalam hal ini, diri praktisi reiki hanyalah merupakan rangkaian kabel dari energi reiki.

NAQS DNA, dalam sistem & aplikasinya sangat mirip dengan reiki. Tetapi berbeda dalam esensinya. Bila Reiki mengakses energi Alam semesta. Maka NAQS DNA mengakses Energi Ilahiah yang bersumber dari Allah swt secara langsung.

Nah, di sinilah peranan penting pelajaran Kuantum Makrifat menjadi sangat diperlukan bagi seorang praktisi Kuantum Husada yang ingin meningkatkan kualitas dirinya. Karena esensi Kuantum Makrifat adalah berisi pelajaran untuk meningkatkan kualitas hubungan antara diri praktisi dengan sumber energi yaitu Allah swt. Sehingga diri praktisi betul-betul menjadi Magnet Ilahi yang dapat menyerap energi Ilahi dengan baik dan sempurna.

Allah swt berfirman :
“Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya (WASILAH/Channel*), dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan” (QS Al-Maa-idah: 35) * Channel adalah analogi dari Wasilah menurut Prof. Dr. SS. Kadirun Yahya, Guru Mursyid Tarekat Naqsyabandiyah Kholidiyah.

“Berpeganglah kamu semua dengan tali Allah, dan janganlah kamu bercerai berai”QS. Ali Imran: 103

Jadi tujuan Utama Kuantum Makrifat adalah untuk meningkatkan kualitas Hubungan antara manusia dengan Allah swt agar menjadi sangat dekat sedekat-dekatnya.. Dan bukan untuk tujuan yan lain-lain....

Quantum Husada
Sahabat, melalui pelatihan Quantum Husada, Sholawat Empowerment ini. Kami akan membuat Pelatihan spiritual & Healing ini menjadi begitu mudahnya bagi anda, percaya ataupun tidak asal anda mengikuti langkah-langkah yang saya berikan maka anda akan dapat menemukan sebuah pencerahan dalam hal spiritual, healing, serta pemecahan masalah sehari-hari. Tekhnik NAQS DNA kami rancang sedemikian mudahnya semudah anda membalikkan telapak tangan anda tanpa ritual & tirakat yang memberatkan anda. Belajar metode NAQS DNA itu mudah, dan akan memudahkan hidup & kehidupan anda.

Melalui Attunement NAQS DNA, Kami akan menyetel frekwensi diri anda agar dapat selaras dengan Energy kesadaran, Energi Alam Semesta yang diridloi Allah swt, Serta Sistem Energi Alam Maha Kosmos (Alam Ketuhanan) yang sebenarnya adalah sesuatu yang alami dan merupakan potensi fitrah umat manusia. Dalam hal ini Kita tidak akan bertentangan dengan alam & Tuhan, akan tetapi kita akan selaras dengan kehendak alam & Tuhan. Metode NAQS DNA berlandaskan Sunnatullah (Hukum Alam) yang universal sifatnya sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Serta berlandaskan Kitabullah selaras dengan tuntunan Allah swt, sehingga bagi umat Islam juga akan sangat aman menggunakannya tanpa takut terjebak pada kesyirikan serta aman bagi iman tauhid kaum muslimin wal muslimat semuanya.

Dengan selaras dengan Tuhan maka kita tidak akan terlalu lelah dan terlalu banyak mengeluarkan energy dalam mengahadapi segala problematika kehidupan. Hidup menjadi ringan dan Kesuksesan menjadi sedemikian mudah di raih sehingga seolah-olah tanpa upaya sama sekali (Effortless success). Menguras tenaga dan energi sebenarnya tidak terlalu perlu untuk dikeluarkan, apabila kita selaras dengan kehendak Tuhan. Dengan terhubung dengan Energi Cahaya Ilahi maka kita akan selalu tersuplai dengan energy yang berlimpah dan tiada batas.

Quantum Husada adalah Pelatihan dalam bidang terapi energi & Perwujudan Daya Cipta (Rahasia Praktek dari The Secret) untuk mewujudkan segala cita-cita dan hajat anda, dalam pelatihan ini anda akan di didik menjadi seorang Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Dan Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, dan cita-cita. dll.

Manfaat Dan Kelebihan QUANTUM HUSADA NAQS DNA

Berikut ini adalah manfaat yang akan anda peroleh jika mempelajari QUANTUM HUSADA NAQS DNA :
  1. Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif
  2. Memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan
  3. Meningkatkan energi tubuh anda dalam hidup sehari-hari.
  4. Membantu menenangkan pikiran, sehingga anda akan menjadi lebih mudah untuk bermeditasi.
  5. Membantu anda untuk menstimulasi ketenangan di hati.
  6. Meningkatkan pengertian anda akan kasih (rahmat) Tuhan.
  7. dll
Berikut ini adalah kelebihan QUANTUM HUSADA NAQS DNA dibandingkan dengan tehnik yang lain :
  1. Mempelajari QUANTUM HUSADA NAQS DNA itu sangat mudah & cepat, bahkan hanya dalam beberapa jam saja sudah bisa.
  2. Tidak ada tehnik yang sulit untuk dapat menyalurkan Energi Cahaya Ilahi, hanya sekedar menempelkan tangan saja.
  3. Anda akan memperoleh banyak manfaat setiap kali anda menyalurkan Energi Cahaya Ilahi, sekalipun untuk orang lain.
  4. Energi Cahaya Ilahi bekerja & mengalir secara otomatis, dan akan berhenti sendiri jika energinya sudah mencukupi kebutuhan organ yang sakit. Serta anda tidak perlu menjadi seorang ahli melihat aura ataupun ahli mengenai segala penyakit, dll. Karena Energi Cahaya Ilahi akan secara cerdas menyeimbangkan apapun kondisi ketidak seimbangan di dalam diri pasien atau diri anda yang mengakibatkan munculnya rasa sakit dan penyakit.
  5. Anda aman dari terkontaminasi energi negatif yang berasal dari pasien.
  6. dll
Cara Belajar Quantum Husada NAQS DNA

Yang anda butuhkan untuk belajar QUANTUM HUSADA NAQS DNA :
  1. Seorang Master Pengajar (Trainer/Instruktur) QUANTUM HUSADA NAQS DNA yang sah.
  2. ATTUNEMENT dari Master Pengajar NAQS DNA yang resmi/sah.
  3. Buku Petunjuk Manual
  4. Praktek Sehari-hari
Seorang Master Pengajar (Trainer/Instruktur) QUANTUM HUSADA NAQS DNA yang sah
Sangatlah mudah untuk bisa menjadi praktisi QUANTUM HUSADA NAQS DNA, setelah anda mendapat attunement dari seorang master yang sah, anda akan langsung dapat menyalurkan Energi Cahaya Ilahi saat itu juga, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Attunement adalah sebuah proses khusus yang hanya bisa diberikan oleh seorang Master NAQS DNA yang sah, akan sangat buruk hasilnya jika anda menerima attunement dari seorang Master yang sebetulnya tidak berwenang memberikan attunement, karena saluran energi anda malah akan bisa menjadi lebih buruk.

Buku Petunjuk Manual
Anda butuh buku ini untuk mempelajari QUANTUM HUSADA NAQS DNA lebih lanjut, untuk bagaimana menggunakan & melatih tehnik Quantum Husada NAQS DNA dengan lebih baik lagi, dll. Buku Panduan ini akan kami berikan kepada siswa yang mengikuti Quantum Husada Level 2 : Program Master Penghusada (M.Ph.)

Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk membeli buku ini, maka anda masih dapat mempelajari tehnik dasar & sederhana untuk berlatih QUANTUM HUSADA NAQS DNA di Website : http://www.naqsdna.com Silahkan anda kunjungi website kami ini, karena mungkin saja saya akan menambahkan artikel baru tentang pelajaran tehnik QUANTUM HUSADA NAQS DNA, terima kasih.

Praktek Sehari-hari
Anda butuh untuk mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari agar anda bisa memperoleh hasil yang terbaik dari pelajaran ini, dan itu butuh waktu. Jika anda ingin bisa maju lebih cepat, maka anda harus belajar untuk dapat menstimulasi ketenangan di hati & menikmatinya di saat anda sedang menyalurkan Energi Cahaya Ilahi ini, karena hati andalah yang menjadi kunci hubungan anda kepada Tuhan sebagai sumber dari energi Ilahi ini. Untuk itu silahkan latih tehniknya di sini

ATTUNEMENT
Dari arti katanya, attunement berarti proses penyelarasan panjang gelombang (Frekwensi). Proses attunement artinya proses penyelarasan frekwensi diri seseorang [ FREKWENSI GELOMBANG HATI, PIKIRAN, JIWA, DAN RUHNYA ] di TUNE IN atau di setting untuk bisa terhubung dengan frekwensi tertentu. Ini ibarat kita sedang mencari frekwensi sebuah stasiun radio dan mendengarkan siaran dari satasion radio tersebut.

Proses attunement berarti proses menyelaraskan panjang gelombang calon praktisi dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Melalui proses ini. calon praktisi terhubung dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi dan menjadi saluran bagi Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Setelah itu, kapanpun dan dimanapun, sang praktisi dapat terhubung secara instant dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi.

Bila tradisi esoteris yang kita ikuti bersumber dari non muslim, secara otomatis itu artinya keruhanian kita di selaraskan dengan sumber spiritualitas dari energi ruh non muslim.

Sedangkan bila dari tradisi muslim, maka dari aliran apakah guru spiritual anda. bila dari aliran khodam maka frekwensi anda di TUNE IN untuk selaras dengan medan energi khodam, Bila dari aliran Sufi maka frekwensi anda di TUNE IN dengan Medan Energi dari sistem energi NUR ILAHI.

Attunement tidak hanya berlaku di awal inisisasi seorang siswa baru saja. Tetapi attunement dapat dilakukan sebagai sebuah bagian rutin dari latihan. Attunement atau Reiju dalam tradisi tasawuf disebut dengan Tawajjuh, dalam sesi ini seorang khalifah yang sudah memperoleh hak untuk mentawajjuh santri yunior melakukan penyelarasan sistem energi santri yunior dengan sistem energi Ilahi Nurun 'Ala Nuurin. Energi Ilahi yang di attunementkan kepada siswa NAQS DNA adalah murni dari Sistem Energi Ilahi yang kami warisi dari tradisi Tasawuf/Sufi.

7 LAPIS TUBUH ENERGI :

Dalam kepercayaan timur, manusia memiliki Tubuh Energi. Mazhab yang umum mengatakan bahwa tubuh energi manusia ada 7 (tujuh) Lapis. :
  1. Lapis Tubuh Energi Pertama : Tubuh Fisik
  2. Lapis Tubuh Energi Kedua : Tubuh EGO [tubuh eterik atau tubuh prana].
  3. Lapis Tubuh Energi Ketiga : Tubuh Astral / Tubuh Emosi
  4. Lapis Tubuh Energi Keempat Tubuh PIKIRAN/Tubuh Mental atau Tubuh Psikis
  5. Lapis Tubuh Energi Kelima : Tubuh SPIRITUAL (Jiwa level 3/Nafsu Radliyah)
  6. Lapis Tubuh Energi Keenam : Tubuh KESADARAN COSMIC atau Tubuh Jiwa Universal (Jiwa level 2/Nafsu Mardliyah).
  7. Lapis Tubuh Energi Ketujuh : Alam Kesadaran Jiwa Universal Sempurna (Jiwa level 1/Nafsu Kamilah/Insan Kamil) dan Alam Kesadaran Ruh Al-Quds (Kesadaran Ruh Ilahi).

FREKWENSI "M" TRANSMITTER & JEMBATANG PENGHUBUNG 7 ALAM KESADARAN :
"Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."( QS. An Nuur : 35 )

NAQS DNA, menggunakan Energi Cahaya Wasilah Nuurun 'ala nuurin (Frekwensi "M") sebagai jembatan penghubung di antara 7 level lapisan tubuh energi manusia. Sehingga cahaya Ilahi dapat menerobos hijab dan menerangi lapisan tubuh energi manusia hingga lapis yang terbawah yaitu tubuh fisik. Dan itu secara otomatis memberikan kemampuan pada manusia untuk memaksimalkan potensi 7 lapis tubuh energinya. Tanpa frekwensi yang berasal dari Allah SWT, Tidaklah mungkin manusia dapat terhubung dengan Sistem Energi Cahaya Ilahi.

Rasulullah bersabda :
“Doa itu terhalangi, hingga orang yang berdoa itu bersholawat untuk nabi sollallohu ‘alaihi wa sallam.” [H.R. Thabarani]

Allah SWT berfirman :
"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya senantiasa bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (AI_Ahzab: 56)

Cahaya Wasilah ini bila dalam ilmu biologi dan kimia dapat di sebut sebagai katalisator yang berfungsi untuk mereaksikan dua unsur atau senyawa kimia yang berbeda struktur molekulnya dalam tabung reaksi menjadi homogen.

Kita tahu bahwa cahaya, atau radiated energy 'berjalan' seperti gelombang dengan frekwensi tertentu. Begitu pula sekarang kita tahu bahwa setiap benda, termasuk manusia, sebenarnya adalah energi (hanya saja tubuh manusia berupa energi yang kurang liquid dibandingkan dengan cahaya) yang juga bergetar.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana hubungan antara sebuah sumber enersi yang bergetar bisa berhubungan dengan enersi benda yang juga bergetar..?

Dan bagaimana caranya sebuah sumber cahaya yang bergetar pada frekwensi yang lebih tinggi dapat berhubungan dengan benda, termasuk manusia, yang bergetar pada frekwensi yang lebih rendah. Atau, dengan kata lain, yang ingin kita pelajari adalah bagaimana ilmu fisika menjelaskan : "Allah memimpin kepada cahayaNya siapa yang Ia kehendaki."

Tidaklah dapat kita mengukur 'frekwensi' Allah, karena sesuatu yang kita bisa ukur berarti bisa didefinisikan. Sesuatu yang. dapat didefinisikan berarti definit (terbatas), karena itu, yang dapat kita ukur pasti bukan Allah yang tiada suatupun menyerupaiNYA (Al-Ikhlas:4). Yang kita tahu Allah adalah An-Nur/Maha Sumber Cahaya, Al-Qawiy/Maha Kuat, Al-Kohar/Maha Mengalahkan dan Al-Hasya/Maha Sempurna. Kata 'maha', kalau kita teliti betul, bukanlah berarti 'tinggi', atau 'sangat tinggi' seperti misalnya pada perkataan 'maha'-siswa. Kalau kita teliti dari matematika, perkataan maha berarti 'uncountable, beyond numbers'. Jargon matematikanya adalah 'infinity' ( )Karena itu dalam pembahasan perumpamaan Allah ini memadailah kalau kita katakan bahwa 'frekwensi' Allah adalah Infinity (Tidak Terhingga).

Allah SWT memberikan isyaroh bahwa frekwensi yang harmonis dengan manusia yang beriman (Mukmin atau frekwensi 'm' ) dan juga harmonis dengan 'frekwensi' Allah yang Infinity (Tidak Terhingga) adalah ' Muhammadar Rasuulullah ' = frekwensi 'M' :

“Katakanlah, (ya Muhammad)! Jika kamu kasih kepada Allah, maka hendaklah ikut saya, pastilah Allah mengasihi kamu dan mengampuni dosamu. Allah Pengampun dan Penyayang". (Ali Imran (3): 31)

Dalam terjemahan fisikanya, 'mereka yang kasih kepada Allah' adalah frekwensi 'm', sedangkan 'Muhammad' adalah kelipatan dari frekwensi 'm'. Ini bisa terjadi karena kalau Muhammad itu bukan kelipatan frekwensi 'm' mustahil Muhammad bisa diikuti (baca: beresonansi dengan) frekwensi 'm' seperti diperintahkan Allah Yang Maha Tahu pada FirmanNya di atas.

Apakah sebenarnya yang menyebabkan 'Muhammad' berfrekwensi kelipatan frekwensi 'm' (untuk menghemat tempat selanjutnya akan kita sebut 'Muhammad'=frekwensi 'M'). Karena Allah berfirman :

Tiada kami mengutus engkau (ya Muhammad), melainkan menjadi rahmat bagi sekalian alam ". (Al-Anbiyaa (21): 107)

Dalam terjemahan fisikanya, seperti kita sebutkan di atas, kalau terjadi hubungan (baca: resonansi) antara satu frekwensi dengan frekwensi lain, pada saat yang sama juga terjadi imbasan energi. Kalau Allah mengatakan pada FirmanNya di atas, bahwa "diutusNya Muhammad untuk menjadi 'Rahmat'", terjemahan fisikanya adalah "telah terjadi imbasan enersi dari Frekwensi Infinity ke frekwensi 'M".

Adakah buktinya imbasan enersi dari Frekwensi Infinity ke frekwensi 'M' dan frekwensi 'm' pernah terjadi?. Allah SWT menerangkan siapa sebenarnya yang berperang pada Perang Badar yang dimenangkan oleh Kaum Muslimin walaupun jumlahnya sangat sedikit dibandingkan jumlah musuh mereka:

Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allahlah yang melempar... "(Al-Anfaal (8): 17).

Inilah sebabnya Allah (baca: Frekwensi Infinity) menekankan kepada orang yang beriman (baca: frekwensi 'm') betapa pentingnya bersalawat (baca: beresonansi) kepada Muhammad (baca: frekwensi 'M'):

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya senantiasa bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (AI_Ahzab: 56).

Di atas tadi kita sebutkan bahwa persyaratan pertama, yaitu berfrekwensi hamba, frekwensi 'm', adalah jargon fisika untuk perkataan Menegakkan Kalimah Tauhid, Laa Ilaaha Illallaah. Sedangkan persyaratan kedua, beresonansi dengan frekwensi 'M' adalah jargon fisika untuk perkataan Muhammadar Rasuulullah.

Nur Muhammad (Frekwensi “M) kami warisi dari guru-guru sufi kami yang bersumber dari Rasulullah melalui jalur sahabat Nabi, Sayyidina Abu Bakar Ash-Shiddiq r.a. Jadi melalui jalur silsilah keilmuan (Lineage) yang jelas, lurus, dan tidak terputus rangkaian Rantai Emasnya. Dan frekwensi inilah yang juga kami selaraskan dengan siswa NAQS melalui attunement yang kami lakukan.

Prosedur Attunement Quantum Husada Level 1
Attunement gratis ini akan diberikan pada setiap tanggal 1-3 dan 15-17 tiap bulan pada jam 19.30 s/d 23.45 WIB. Anda dan siapapun orang yang ada di dunia dapat menerima attunement ini tanpa proses pendaftaran sekalipun, yang perlu anda lakukan adalah : Tepat waktu & niat untuk menerimanya pada saat yang sama saat attunement tersebut diberikan. Untuk memperoleh hasil yang terbaik, silahkan ikuti prosedur di bawah ini :
  • Santai & tersenyumlah dengan manis!
  • Carilah tempat yang tenang agar tidak ada orang yang akan mengganggu anda.
  • Anda dapat duduk di kursi atau di lantai sepanjang anda bisa menjaga tulang punggung untuk tetap lurus.
  • Bukalah kedua telapak tangan anda menghadap ke atas, dan letakkan di atas paha.
  • Pejamkan mata anda untuk membantu anda menjadi semakin santai.
  • Berdoalah kepada Tuhan sesuai dengan agama & kepercayaan masing-masing agar selalu dibantu & dibimbing untuk dapat menerima proses attunement tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai menurut kehendakNYA.
  • Niat & Baca Afirmasi sesuai contoh di bawah untuk menerima proses attunement tersebut dengan tanpa memaksakan diri untuk berkonsentrasi, cukup santai & tersenyum yang manis saja!
  • Selama proses attunement, anda dapat berdoa dalam hati atau sambil mendengarkan musik meditasi untuk membantu anda agar berada dalam kondisi yang sangat santai.
  • Rasakan & nikmatilah ketenangan yang ada di dalam hati anda, pasrahkanlah hati & seluruh diri anda kepada Tuhan.
  • Setelah 15 menit, proses attunement selesai.
  • Berdoalah kepada Tuhan untuk berterima kasih atas semua anugrah yang telah diberikan.
Affirmasi: " Saya niat menerima attunement (baca:ecunmen) Quantum Husada NAQS DNA LEVEL 1 dari Mas Edi Sugianto. Terjadilah dengan sempurna dengan seizin Tuhan Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah, Terima kasih " (3x)
Setelah itu, anda sudah menjadi seorang praktisi Quantum Husada Level 1 (Penghusada) yang bisa menyalurkan energi untuk diri sendiri ataupun orang lain secara jarak dekat.

Nb. Untuk Attunement Khusus di luar  tanggal yang disebutkan di atas, Silahkan hubungi Mas Edi Sugianto. Terima Kasih.

Founder NAQS DNA
Mas Eddy Sugianto
Alamat : Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
HP : 081231649477
Telfon Rumah : (031)-3940577
Email : semutraja@ymail.com


PELAJARAN SELANJUTNYA KLIK
Attunement Quantum Husada Level 1 Gratis Attunement Quantum Husada Level 1 Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 01.00 Rating: 5

6 komentar:

  1. Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh mas Edi. Apakah saya bisa mendaftarkan adik saya untuk mengikuti Attunement Reiki NAQS Level 1 jarak jauh? kalau boleh saya kirimkan data sbb:

    Nama: Nurindah Riawanti, usia 46 tahun
    Alamat: Jl Tampomas Selatan IV No. 1 Semarang
    Tlp/HP: 08122922124
    Agama: Islam
    Kebetulan ybs penderita lupus yang sudah cukup lama (10 tahun).

    Apabila diperkenankan, mohon dikirimkan jadwal attuntment melalui email saya ini.

    Demikian, terima kasih sebelumnya atas perhatian ustadz Edi

    Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    Ridho Rahadi
    rahadi16@yahoo.com

    BalasHapus
  2. jam 19.30 sd 23.45 wib.....bersamaan waktu malaysia jam berapa ya ?

    BalasHapus
  3. Ass p edi bagai mana cara mengikuti dan belajar level 1?
    Nama saya rudi hidayat

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum...
    mas edy... kapan ada program latihan untuk daerah Semarang / jateng

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.