Pelatihan Gratis Quantum Husada

ATTUNEMENT
Dari arti katanya, attunement berarti proses penyelarasan panjang gelombang (Frekwensi). Proses attunement artinya proses penyelarasan frekwensi diri seseorang [ FREKWENSI GELOMBANG HATI, PIKIRAN, JIWA, DAN RUHNYA ] di TUNE IN atau di setting untuk bisa terhubung dengan frekwensi tertentu. Ini ibarat kita sedang mencari frekwensi sebuah stasiun radio dan mendengarkan siaran dari satasion radio tersebut.

Proses attunement berarti proses menyelaraskan panjang gelombang calon praktisi dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Melalui proses ini. calon praktisi terhubung dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi dan menjadi saluran bagi Spiritual Energi Cahaya Ilahi. Setelah itu, kapanpun dan dimanapun, sang praktisi dapat terhubung secara instant dengan Spiritual Energi Cahaya Ilahi.

Bila tradisi esoteris yang kita ikuti bersumber dari non muslim, secara otomatis itu artinya keruhanian kita di selaraskan dengan sumber spiritualitas dari energi ruh non muslim.

Sedangkan bila dari tradisi muslim, maka dari aliran apakah guru spiritual anda. bila dari aliran khodam maka frekwensi anda di TUNE IN untuk selaras dengan medan energi khodam, Bila dari aliran Sufi maka frekwensi anda di TUNE IN dengan Medan Energi dari sistem energi NUR ILAHI.

INISIASI
Anda mungkin memutuskan untuk dapat menerapkan Reiki pada diri sendiri atau membantu orang lain, hewan ataupun tanaman. "Inisiasi Reiki" adalah persyaratan mutlak untuk mempratekkan Reiki, dan sebuah unsur penyembuhan yang membedakan Reiki dari system penyembuhan lain. Reiki tak akan berfungsi jika anda belum di”inisiasi" oleh seorang guru / Reiki Master yang telah diinisiasi, bahkan meskipun anda sudah mempunyai ketrampilan menyembuhkan lain yang menakjubkan, dan kemampuan ini akan dilengkapi dengan Reiki segera setelah anda menerima Inisiasi Reiki itu.

Dalam memilih untuk di ‘Inisiasi Reiki’, Anda sedang memulai suatu perjalanan menuju penyembuhan diri sendiri secara fisik, mental, emosional, dan spiritual. Singkatnya inisiasi Reiki sering membantu orang menyadari potensi mereka dengan cara apapun yang mereka pilih untuk melakukannya. Hubungan antara guru dengan murid adalah bagian dari banyak praktek yang berusia ribuan tahun, namun sesuatu yang unik didunia Barat, dimana informasi begitu mudah diakses.

Usui menerima penginisiasian Reikinya secara 'langsung' dari Tuhan melalui "Meditasi" selama 21 hari berturut-turut dan sejak itu Reiki telah diturunkan secara orang-perorangan dan tersebar ke seluruh dunia.. Penginisiasian adalah sebuah pengalaman yang penuh makna baik bagi guru maupun murid. Proses ini merupakan karunia bagi kedua belah pihak dan merupakan hal yang menakjubkan untuk dapat berbagi Reiki dengan seseorang. Dan mengetahui bahwa orang lain diberi kekuatan untuk berbagi Reiki baik dengan dirinya sendiri maupun orang lain. Seorang murid akan selalu mengingat penginisiasi Reiki-nya yang menyenangkan, karena pengalaman yang ia rasakan serta perhatian dan komunikasi yang diberikan gurunya pada saat itu.

Ascention adalah proses penyelarasan dan penghubungan energi siswa dengan energi Reiki. Istilah attunement/ascention banyak dipakai oleh para Reiki Master dari dunia barat, sedangkan bentuk asli dari attunement adalah "Reiju". Reiju diberikan oleh Sensei Usui kepada murid-muridnya yang berfungsi sebagai pemberian attunement (pemberdayaan), ascention (penyelarasan) dan empowerment (penguatan) energi Reiki yang telah diterima.

Attunement / Rei ju hanya bisa dilakukan oleh seorang Reiki Master yang berhak dan mampu. Kemampuan seorang Master Reiki untuk melakukan sesuatu proses Attunement adalah didapatkan dari Master Reiki sebelumnya, dengan suatu proses yang sama. Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa Attunement/Reiju merupakan sesuatu yang bersifat turun-temurun dari suatu generasi Reiki ke generasi berikutnya. Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat silsilah keilmuan Reiki (line age) yang akan berpusat ke Usui.
Sedangkan pada tradisi di NAQS DNA, Attunement tidak hanya berlaku di awal inisisasi seorang siswa baru saja. Tetapi attunement dapat dilakukan sebagai sebuah bagian rutin dari latihan. Attunement atau Reiju dalam tradisi tasawuf disebut dengan Tawajjuh, dalam sesi ini seorang khalifah yang sudah memperoleh hak untuk mentawajjuh santri yunior melakukan penyelarasan sistem energi santri yunior dengan sistem energi Ilahi Nurun 'Ala Nuurin. Dan perlu diketahui, Quantum Husada NAQS DNA tidak terkait dengan reiki dari aliran manapun. Energi Ilahi yang di attunementkan kepada siswa adalah murni dari Sistem Energi Ilahi dari tradisi Tasawuf/Sufi. Yang tentu saja lebih tinggi level energinya dari sekedar Reiki pada umumnya. Istilah Reiki kami gunakan hanya untuk mempermudah penyampaian pelajaran saja.
Setelah anda di-attunement/di-rei ju oleh Master Reiki, maka anda telah terhubung dan terselaraskan dengan sumber energi Reiki, sehingga anda dapat mengakses dan menyalurkan energi Reiki baik kepada sendiri maupun ke objek lain. Proses attunement juga berarti cara Reiki untuk "menghubungkan kembali" dan "menyelaraskan" manusia sebagai mikrokosmos dengan alam semesta jagad raya sebagai makrokosmos.

Dalam kurun waktu (paling lama) 2-4 minggu setelah menerima attunement Reiki, system tubuh anda akan melakukan penyesuaian dengan Reiki yang baru anda terima dan menyatukan energinya kedalam diri anda secara utuh dan sempurna. Anda akan mengalami sebuah proses penyembuhan baik secara fisik, mental, emosional maupun spiritual. Banyak orang merasakan ada aliran hawa hangat di tubuhnya ketika Reiki membersihkan dan menyeimbangkan system energi-nya yang baru.

Kadang-kadang efek yang muncul bersifat emosional dan anda mungkin mengingat hal-hal yang telah anda lupakan, atau merasa sedih atau lega, atau sama sekali tak ingin menyentuh rokok dan alkohol lagi. Ada juga beberapa orang yang merasakan kenikmatan yang lebih dalam melakukan ibadah-nya.

Setelah menerima Attunement, terjadi juga fenomena "penyelarasan kembali" tubuh terhadap alam semesta. Oleh karena itu dalam rangka "penyelarasan kembali" pada Pasca-Attunement ini akan terjadi suatu proses yang disebut dengan "Detoksifikasi", dimana untuk Reiki Tingkat Pertama yang terjadi adalah detoksifikasi secara fisik.

Bagi orang-orang tertentu, proses detoksifikasi fisik dapat berupa suatu hal yang menyenangkan, bagi lainnya mungkin tidak menyenangkan, dan ada pula yang tidak merasakan atau tidak terpengaruh adanya detoksifikasi fisik ini.

Berikut ini beberapa gejala detoksifikasi fisik Pasca-Attunement Reiki bagi pemula :
  • Rasa kantuk yang berlebihan.
  • Tidur lebih nyenyak.
  • Bertambahnya energi secara berlebihan, sehingga agak sulit untuk tidur, bersemangat untuk melakukan gerakan.
  • Frekwensi buang air besar & kecil bertambah.
  • Bergesernya siklus haid.
  • Nafsu makan bertambah.
  • Dll.
Attunement Reiki juga bersifat menyelaraskan sekaligus membersihkan badan eterik secara menyeluruh. Oleh karena itu seringkali terjadi beberapa peserta pelatihan Reiki secara "mendadak" terbangkit pula kemampuan psikisnya. Kasus yang sering terjadi adalah munculnya kemampuan : Clairvoyance, Clairsentience atau Clairaudience dari para peserta pelatihan Reiki.

Pelatihan Reiki tidak di-disain untuk membangkitkan kemampuan-kemampuan psikis seperti ini, akan tetapi jika seseorang dilahirkan dengan potensi talenta semacam ini, maka proses Attunement Reiki secara "tidak sengaja" dapat membangkitkan bakat kemampuan-kemampuan semacam ini.

Hendaknya detoksifikasi fisik dalam bentuk apapun juga dapat diterima dan disadari sebagai sesuatu yang positif, dalam rangka tubuh kembali selaras dengan alam semesta.

Reiki selalu tersedia dan tidak terbatas. Sekali anda diselaraskan dengan energi tersebut, anda tidak akan kehilangan energi itu dan tidak bisa digunakan secara berlebihan. Energi ini sangat aman dan sangat mudah digunakan setiap saat, dimana saja, dalam situasi apapun. Inilah saatnya merawat diri anda sendiri dengan Reiki. Semakin anda sering menggunakan Reiki, semakin besar manfaat penyembuhan yang anda peroleh disertai dengan dimulainya gaya hidup anda yang baru menuju jalan yang terang dan penuh harapan.

Persiapan dan proses Inisiasi Reiki
Ada beberapa hal yang dapat disiapkan oleh seorang murid menjelang penginisiasian Reiki-nya baik secara psikologis maupun mental. Selama beberapa hari sebelum penginisiasian Reiki, minumlah sebanyak mungkin air untuk membersihkan system percernaan, dan menyantap makanan organic yang segar dan tidak diproses sebanyak -banyaknya.

Jika anda mengunakan obat-obatan yang bersifat rekreasional, termasuk rokok dan alkohol, kurangilah itu sehingga semaksimal mungkin. Jika anda membiarkan diri untuk rileks dan merenungkan langkah anda ke dalam Reiki, anda mungkin ingin melakukan eksperimen dengan meletakkan tangan pada tubuh anda sendiri untuk merasakan sensasi yang muncul, sehingga anda dapat membandingkanya dengan kondisi setelah penginisiasian Reiki. Ambillah peluang ini untuk berhubungan dengan semua kekuatan penyembuhan yang ada pada diri anda, yang akan diperkuat dengan peninisiasian Reiki.

Proses Inisiasi Reiki
Anda bisa duduk di kursi, sikap tubuh santai, pasrah penuh kepada Tuhan, berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing., dan sang Reiki Master bergerak mengelilingi kursi itu sepanjang proses penginisiasian. Selama penginisiasian anda, bersikap rilekslah dan nikmati saat tersebut. Anda mungkin akan merasakan banyak sensasi yang menakjubkan dari yang bersifat emosional hingga yang lebih halus. Setelah lebih kurang Inisiasi 10 - 15 menit itu, anda langsung bisa menggunakan Reiki hanya dengan Niat dan Doa kepada Tuhan. Anda sudah bisa membagikan Reiki ini untuk diri sendiri dan orang lain bahkan kepada seluruh makhluk hidup di muka bumi ini.

Setelah Inisiasi Reiki
Dalam 2-4 minggu usai suatu penginisiasian Reiki, system tubuh anda akan melakukan penyesuaian dengan Reiki yang baru anda terima dan menyatukan energinya kedalam diri anda. Anda akan mengalami sebuah proses penyembuhan baik secara fisik, mental, emosional dan spiritual. Banyak orang merasakan ada aliran hawa hangat disepanjang tubuhnya ketika Reiki membersihkan dan menyeimbangkan system energi -nya yang baru. Kadang -kadang efek yang muncul bersifat emosional dan anda mungkin mengingat hal-hal yang telah anda lupakan, atau merasa sedih atau lega dan geli, atau sama sekali tak ingin menyentuh rokok dan alkohol lagi.

Inilah saatnya merawat diri anda sendiri dengan Reiki. Jikapun anda tidak menggunakannya selama bertahun-tahun, ia akan tetap berada di tubuh anda bila diminta "Tangan di angkat, Reiki berfungsi, Tangan diturunkan, Reiki terhenti". Tetapi, semakin anda sering menggunakan Reiki, semakin besar manfaat penyembuhan yang anda peroleh disertai dengan dimulainya gaya hidup anda yang baru menuju jalan yang terang dan penuh harapan.

PELAJARAN SELANJUTNYA "ATTUNEMENT GRATIS" KLIK DI SINI...
ATAU KLIK DI SINI
Pelatihan Gratis Quantum Husada Pelatihan Gratis Quantum Husada Reviewed by Edi Sugianto on 06.21 Rating: 5

8 komentar:

  1. Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh mas Edi. Apakah saya bisa mendaftarkan adik saya untuk mengikuti Attunement Reiki NAQS Level 1 jarak jauh? kalau boleh saya kirimkan data sbb:

    Nama: Nurindah Riawanti, usia 46 tahun
    Alamat: Jl Tampomas Selatan IV No. 1 Semarang
    Tlp/HP: 08122922124
    Agama: Islam
    Kebetulan ybs penderita lupus yang sudah cukup lama (10 tahun).

    Apabila diperkenankan, mohon dikirimkan jadwal attuntment melalui email saya ini.

    Demikian, terima kasih sebelumnya atas perhatian ustadz Edi

    Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    Ridho Rahadi
    rahadi16@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa 'alaikum salam wa rohmatullahi wa barokatuh.........
      Silahkan lakukan attunement, kapanpun anda siap...
      Terima kasih........

      Hapus
  2. saya sudah mulai merasakan aliran energi Reiki N-AQS,terima kasih.

    Hamba Allah.

    BalasHapus
  3. Mas edi. Bisakah suami saya diobati. Namanya Nukman Helwi bin Abdul Moeloek, umur 66th
    Alamat jl malabar 50 Jakarta.tlp 081389294133
    Dia sakit kanker paget extramamary yg sdh menjalar kemana mana

    BalasHapus
  4. assalamu;alaikum mas edi, mohon ijin untuk ikut latihan quantum naqs dna dari jarak jauh, matur nuwun.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.