Metode Penyembuhan REIKI NAQS

Sebenarnya apa sih keinginan kita dalam hidup ini? Hidup berkecukupan, banyak uang, kedudukan tinggi dalam jabatan atau sederetan gelar akademis yang menyertai nama kita? Syah-syah saja kalau kita sanggup menggapainya dengan usaha kerja keras pantang menyerah dan tentunya dengan Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun di dalam kesuksesan hidup tadi manakala jasmani terganggu kesehatannya alias kita sakit tentunya keluhan ketidaknyamanan akan mendera perasaan kita.

Karenanya untuk menggapai kebugaran tubuh itu kita berupaya berolah raga serta mengkonsumsi jenis makanan yang bergizi disertai mengatur pola hidup sehat sebaik mungkin. Oleh karena itu kita mengupayakan agar kesehatan jangan sampai terganggu. Sebelum kita sakit sebaiknya kita mencegah datangnya penyakit daripada kita menyembuhkan setelah penyakit datang. Better to prevent than to cure. Demikian banyak orang mengatakan demikian berkaitan dengan masalah kesehatan kita.

Selama ini ilmu kedokteran Barat cenderung mengobati penyakit sebatas apa yang ada di luar tubuh namun tidak menyentuh aspek dalam tubuh pasien yang menyangkut kejiwaan pasien. Sementara ilmu pengobatan Timur justru mencari obat atau penyembuh suatu penyakit berasal dari dalam tubuh pasien sendiri. Sejak ribuan tahun silam kaum Yogi di India mengetahui bahwa dalam tubuh manusia memiliki sistem pertahanan tubuh untuk dapat menyembuhkan diri sendiri atas penyakit yang diderita.

Mereka mengetahui bahwa tubuh manusia terdiri dari tubuh fisik juga tubuh-tubuh eterik. Kedua jenis tubuh ini saling mempengaruhi satu sama lain. Pengetahuan penyembuhan orang India ini lalu menyebar ke China, lalu ke Tibet di Pegunungan Himalaya dan Jepang. Saat ini metode penyembuhan kedokteran Timur telah menyebar ke Barat dan sedang dipelajari sungguh-sungguh oleh dunia kedokteran Barat.

Metode penyembuhan Reiki yang ada saat ini praktisi Reiki hanya bertindak sebagai penyalur Reiki untuk dirinya sendiri atau juga untuk orang lain tanpa mengunakan obat-obatan sebagai pelengkap penyembuhan. Pada penyembuhan Reiki praktisi Reiki akan memperbaiki fungsi-fungsi chakra yang terganggu, misalnya gerakan chakra yang lambat putarannya, chakra yang kotor, tidak seimbangnya gerakan chakra-chakra di tubuhnya antara chakra utama yang satu dengan chakra utama lainnya.

Di samping itu juga praktisi Reiki akan membersihkan pembuluh-pembuluh energi dari sumbatan-sumbatan pada tubuh energi pasien. Setelah pembersihan tubuh energi pasien dengan memperbaiki sistem kerja chakra, pembersihan pembuluh energi, gangguan kesehatan pada tubuh jasmani pasien pun akan teratasi pula. Teknik penyembuhan Reiki adalah salah satu terapi yang dirancang khusus untuk penyembuhan secara menyeluruh baik di lapisan tubuh fisik , emosi, mental, tubuh karsa, maupun tubuh spiritual.

Penyembuhan ini dilakukan dengan mengalirkan energi alam semesta ( Reiki ) yang masuk tubuhnya melalui chakra mahkota ( ubun-ubun ) lalu merayap keseluruh jaringan tubuh energi praktisi dan keluar melalui chakra telapak tangan kanan atau kiri praktisi untuk selanjutnya disalurkan ke dalam tubuh pasien. Cara penyalurannya telapak tangan praktisi mengarah ke tubuh pasien baik menyentuh atau tidak tubuh pasiennya.

Bagi Anda pencinta blog ini untuk membuktikan apakah Reiki dapat bekerja kepada pasien baik jarak dekat atau jauh, silakan mencoba jadi pasien Reiki NAQS dari KUANTUM CAHAYA QALBU NAQS DNA setiap malam hari mulai pukul 22 s/d pukul 22.30 (WAKTU SETEMPAT) di tempat tinggal Anda masing-masing. Niatkan untuk terhubung dengan Energi Ilahi NAQS. Kemudian lakukan meditasi penerimaan energi dengan sikap pasrah, santai, senyum mata terpejam. Energi Reiki kami transfer juga melalui posting di blog ini. Dengan kata lain energi Reiki mengalir melalui internet, gelombang radio, televisi, udara di bumi juga air. Semoga Anda pencinta Reiki sehat selalu dan kelak kalau berkenan jadi praktisi Reiki dapat mengamalkan Reiki untuk kebaikan sesama baik manusia, hewan, tumbuhan yang ada di bumi ini.

Anda bebas mengambil sikap meditasi dalam penerimaan energi Reiki. Bisa duduk di lantai seperti Budha meditasi (lihat Budha di candi Borobudur) atau duduk di kursi tanpa sandaran, punggung lurus, berdoa dulu kepada Tuhan YME sesuai iman masing-masing. Lalu afirmasikan, " Energi saya terhubung dengan Tuhan YME dan Mas Edi Sugianto. Saya siap menerima Reiki Energi Ilahi NAQS untuk kesehatan diri pribadi saya, dengan izin-Mu Ya Tuhan , terjadilah,". Lalu pasrah, santai rasakan getaran energi Reiki masuk ke ubun-ubun Anda (chakra mahkota) berupa sensasi hawa panas, dingin, sejuk, hangat yang Anda sendiri akan merasakannya.Tetap santai posisi ini kurang lebih 30 menit. Setelah waktu ini selesai buka mata, lalu doa syukur atas berkat, bimbingan-NYA.

Kalau Anda peka, Anda akan merasakan tubuh seperti kena aliran listrik, getaran-getaran ringan ada hawa hangat, panas, dingin, sejuk. Bila Anda merasa ada hawa itu berarti Reiki telah bekerja untuk Anda.

Sedangkan Energi Reiki Ilahi NAQS juga mengalir melalui postingan blog saya ini, energi saya program agar bekerja kepada siapa yang mau menerima Reiki kapan pun di luar jam 22 s/d 22.30. Tata caranya penerimaan sama seperti yang saya sebutkan di atas termasuk afirmasinya. Saya tinggal mensinkronkan getaran energi saya dengan teman-teman praktisi lainnya agar energi terus terkirim bekerja.

Kesimpulannya, dalam menulis blog ini begitu selesai, energi saya tumpangkan di postingan (dengan pemrogaman), agar setiap kali blog saya di internet ini dikunjungi tamu, energi bekerja, tentunya melalui tata cara yang saya sebutkan di atas apabila saat itu ingin menerima energi Reiki. Sekalipun saat Anda membuka blog saya ini dan saya sedang bekerja (tidak on line) energi terus bekerja, dan setiap saat saya back-up (di up date). Kunci agar Reiki bekerja pada Anda, maka anda harus membuka hati untuk mau menerima energi Reiki dan percaya sepenuhnya kepada Karya Tuhan, saya hanya medium saja. Memang kalau pakai logika kelihatannya tak masuk akal, tapi dalam belajar spiritual otak kanan kita yang harus digunakan. Otak kiri kita yang selalu mendominasi hal-hal logika diistirahatkan dulu sementara waktu. Reiki bukan ilmu klenik, siapapun berhak menerima Reiki asalkan mau dan percaya.


Panduan Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis klik di sini...


Panduan di Fesbuk klik di sini..
Metode Penyembuhan REIKI NAQS Metode Penyembuhan REIKI NAQS Reviewed by Edi Sugianto on 02.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.