Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis


Reiki secara harafiah berarti energi vital yang berasal dari alam semesta, oleh karena semua energi adalah milik TUHAN YANG MAHA ESA, maka REIKI lebih sering diartikan sebagai ENERGI ILAHI. Reiki (Energi Ilahi) telah lama dimanfaatkan untuk penyembuhan berbagai penyakit secara alami.

BAGAIMANA REIKI BEKERJA?
  • Energi Ilahi disalurkan oleh praktisi Reiki ke sumber penyakit / sumber gangguan, sehingga penyembuhan bersifat kausatif bukan hanya simptomatik. Perlu diketahui bahwa penyembuhan simptomatik hanya mengurangi gejala dan tanda-tanda yang muncul akibat suatu penyakit / gangguan, sehingga masalah utama / sumber penyakit tidak tersentuh akibatnya, gejala dan tanda penyakit tersebut akan muncul kembali. Reiki bekerja secara kausatif, mengatasi masalah utama / sumber penyakit.
  • Sumber penyakit / gangguan pada manusia tidak hanya pada tubuh fisik saja, tapi dapat juga berasal dari emosi, mental maupun spiritual. Reiki bekerja tidak hanya pada tingkat fisik saja namun juga di tingkat emosi, mental maupun spiritual, dengan kata lain, terapi Reiki meliputi seluruh aspek kehidupan manusia.
  • HARUS DIPERHATIKAN bahwa energi Reiki merupakan energi Ilahi, sehingga rasa SYUKUR, tingkat keSABAR dan kePASRAHAN kepada TUHAN sangat mempengruhi tingkat kesembuhan, karena TUHAN-lah yang Maha Penyembuh. Praktisi Reiki hanya merupakan perantara dan bukan yang menyembuhkan, hanya TUHAN-lah yang menyembuhkan.
  • Lebih jauh mengenal Metode Penyembuhan Reiki NAQS Klik di sini....

BAGAIMANA PENYEMBUHAN JARAK JAUH (DISTANT HEALING) BEKERJA??
Alain Aspect, seorang ahli fisika quantum asal Paris ditahun 1982 yang terus menerus mengembangkan fisika quantum beliau menemukan fenomena bahwa :

1. Energi tidak hilang oleh jarak.
2. Bisa terjadi seketika (lebih cepat dari kecepatan cahaya)
3. Bisa menghubungkan lokasi – lokasi tanpa melintasi ruang.
Alam semesta merupakan ciptaan TUHAN YANG MAHA ESA. Bagi TUHAN, jarak dan waktu tidak berlaku karena TUHAN-lah yang menciptakannya. Oleh karena Reiki adalah energi Ilahi, maka jarak dan waktu bukanlah suatu hambatan.

Energi Ilahi yang disalurkan dan diterima oleh seseorang yang jaraknya dekat maupun jauh akan sama, dengan kata lain energi Ilahi tidak akan tereduksi / berkurang oleh jarak.

Energi Ilahi merupakan energi yang CERDAS, dimana akan langsung mengatasi sumber penyakit / gangguan, walaupun mungkin anda tidak memiliki keluhan atas penyakit / ganguan tersebut. Selain itu Energi Ilahi akan secara otomatis menyesuaikan jumlah energi yang dibutuhkan tubuh anda, jadi anda tidak perlu takut Overdosis maupun risau karena energi yang dikirim kurang.

APAKAH REIKI AMAN?  EFEK SAMPINGNYA?

Ya, 100% aman untuk siapa saja dan dimana saja, bahkan untuk ibu hamil dan balita. Tidak ada efek samping yang membahayakan. Efek-efek yang terjadi hanyalah proses pengeluaran zat-zat yang berbahaya bagi tubuh (detoksifikasi), bisa berupa berkeringat, mual – muntah, sering buang air kecil, diare, dan lain sebagainya. Akan tetapi efek-efek tersebut TIDAK BERBAHAYA bagi tubuh, diNikmati dan diSyukuri saja.

APAKAH PENYAKIT / MASALAH SAYA DAPAT SEMBUH SEKETIKA?
Jika TUHAN Yang Maha Penyembuh mengijinkan, penyakit / masalah anda dapat teratasi seketika. Jika tidak, penyakit / masalah anda akan teratasi secara bertahap. Syukurilah berapa pun yang diberikan TUHAN kepada anda.

SIAPA SAJA YANG DAPAT MENERIMA DISTANT HEALING?
Siapa saja, dapat menerima energi Ilahi untuk penyembuhan, dimana saja, bahkan juga hewan maupun tumbuhan. Tapi tentu saja dengan keinginan / niat dari yang bersangkutan untuk menerima Distant healing ini.

KAPAN DAN DIMANA DAPAT MENERIMA DISTANT HEALING?

Kapan saja dan dimana saja dalam jangka waktu 24 jam, sesuai keinginan anda) Distant Healing ini akan diadakan rutin setiap bulannya.

BAGAIMANA CARA / PROSEDUR UNTUK MENERIMA DISTANT HEALING?

Pastikan anda menyatakan berniat untuk menerima energi Ilahi.
Berikut ada beberapa opsi untuk menerima energi Ilahi:
  1. Anda sendiri : niatkan anda menerima energi Ilahi (waktu terserah anda selama 24 jam, niatkan “saya siap menerima energi Ilahi” )
  2. Anak / Keluarga / saudara anda : niatkan, “biarlah energi Ilahi disalurkan kepada anak / istri / suami/ adik / kakak /bapak / ibu / kakek / nenek saya (boleh disebutkan namanya, boleh diniatkan semuanya). Akan lebih baik jika anda memberitahu kepada mereka. Mereka berhak menerima / menolak niat baik anda, jika mereka bersedia, maka energi Ilahi akan tersalur, jika menolak energi ilahi tidak akan tersalur.
  3. Tumbuhan / hewan peliharaan anda : niatkan, “biarlah energi Ilahi disalurkan untuk tumbuhan / hewan peliharaan saya
  4. Teman anda : Ajak teman anda untuk mengikuti even ini, selebihnya tergantung pada teman anda. TUHAN mencatat niat baik anda.

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” [QS. Al- Fushshilat]

اللهُ لآَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَنَوْمُُ لَّهُ مَافِي السَّمَاوَاتِ وَمَافِي اْلأَرْضِ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِندَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَابَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَاخَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَآءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضَ وَلاَ يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
Allah tidak ada Ilah melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar”. (QS. Al-Baqarah: 255)

Foto & Artikel ini telah Saya Program Dengan Energi Ilahi Untuk Penyembuhan.
“Bismillahirrahmanirrahim, Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim"
  1. Dengan nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang
  2. Dengan nama Allah yang menyembuhkan
  3. Dengan nama Allah yang mencukupi
  4. Dengan nama Allah yang memberi kesejahteraan
  5. Dengan nama Allah yang tidak memberi mudharat sesuatu di bumi juga di langit, dan Dia maha mendengar lagi maha mengetahui.
"Allohumma Robbannaas azhibil ba’sa isyfihi wa antasy syaafi laa syifaa’an illa syifaa’uka syifaa’an laa yughoodiru saqoman"

(Ya Allah Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia. Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lagi.)

 “ saya niat ikhlas menyalurkan energy hidup, energy kesadaran, & energy Ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin untuk menyembuhkan siapapun yang membaca artikel ini, dari segala trauma dan penyakit yang di alaminya, terjadilah dengan seizin Allah.”

Cara Menerima Energi Ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin

Untuk memperoleh hasil yang terbaik dalam pelayanan penyembuhan jarak jauh ini, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan cermat :
  1. Print / cetak artikel ini. Letakkan foto saya di depan Anda dan pandang sesa'at.
  2. Santaikan seluruh tubuh anda & lepaskan semua ketegangan, setidaknya lakukan persiapan kira-kira 5 menit sebelum waktu penerimaaan! Anda dapat duduk di kursi atau tidur di atas peraduan untuk menerimanya.
  3. Tutuplah mata anda untuk membantu agar bisa semakin santai.
  4. Bukalah kedua telapak tangan anda dan letakkan di atas paha, dengan menghadap ke atas.
  5. Berdoalah dengan hati anda kepada Tuhan, untuk di berkati, dibimbing, dan dibantu agar memperoleh hasil yang terbaik dalam pelayanan penyembuhan jarak jauh ini. Mohon anda berdoa dengan segenap perasaan dan pasrahkan diri anda seutuh-utuhnya kepada Tuhan. Ini adalah kunci utama, karena seberapa bagus hasil dari pelayanan penyembuhan jarak jauh ini, juga tergantung pada seberapa bagus tingkat kepasrahan anda.
  6. Niatkan untuk menerima energi Ilahi dari pelayanan penyembuhan jarak jauh ini, tanpa memaksakan pikiran anda untuk berkonsentrasi atau melakukan visualisasi apapun, santai saja dan tersenyumlah dengan manis.
  7. Ucapkan Doa Afirmasi ini : " Dengan ijin Tuhan, saya niat ikhlas menerima energi penyembuhan ilahi melalui Mas Edi Sugianto. Dan aku ikhlas menerima energi Ilahi ini meresap ke dalam setiap sel tubuhku, memperbaiki kesehatanku, menyembuhkan, dan memulihkan kesehatan dan kekuatanku. Terima kasih Tuhan" atau
  8. Ucapkan Doa Afirmasi ini : " Bismillahirrahmanirrahim. Dengan ijin Allah, saya niat ikhlas menerima energi penyembuhan ilahi melalui Mas Edi Sugianto. Dan aku ikhlas menerima energi Ilahi ini meresap ke dalam setiap sel tubuhku, memperbaiki kesehatanku, menyembuhkan, dan memulihkan kesehatan dan kekuatanku. Terima kasih Ya Allah, Alhamdulillahi Robbil 'Alamin" 
  9. Selama anda menerima penyaluran energi, yang harus anda lakukan adalah : santai ......, senyum manis & lepas....., pasrahkan hati & diri kepada Tuhan seutuh-utuhnya..... dan nikmati ketenangan yang ada di dalam hati atau anda dapat berdoa dalam hati. Bila anda muslim, perbanyak membaca istighfar dan sholawat di dalam hati.
  10. Setelah 15 menit, proses penyaluran energi selesai.
  11. Bukalah mata anda & gerak-gerakkan tubuh anda perlahan-lahan, kemudian berdoalah kepada Tuhan untuk mensyukuri semua berkat yang telah ditrima.
  12. Proses ini bisa dilakukan dan diulang selama 24 jam, Setelah 3 hari, laporkan perkembangan kondisinya, bisa melalui kotak comment dibawah ini atau silahkan informasikan via sms ke Mas Edi Sugianto +6281231649477, agar bisa diambil langkah selanjutnya.
Prosedur Singkat :
  1. Niat (yang inti niatan seperti diatas)
  2. Berdoa kepada TUHAN YME
  3. Duduk (punggung tegak, tanpa dipaksakan) / berbaring dengan nyaman, santai, relax selama minimal 15 menit (boleh lebih), dengan mata terpejam. Selama ini kami sarankan untuk tetap berdoa. Mungkin anda akan merasakan berbagai sensasi, misalnya rasa hangat, sejuk, tubuh mersa berat, dan lain sebagainya, apapun itu rasakan dan nikmati saja, karena energi ilahi mengalir ke tubuh anda. APABILA anda tidak merasakan hal-hal tersebut tidak masalah, karena energi ilahi tetap mengalir dan menyembuhkan anda.
  4. Akhiri dengan mengucap syukur sebagai bentuk rasa Syukur anda kepada TUHAN YME.
Mohon di ingat :
Bahwa kunci penyaluran Energi Ilahi ini adalah :
  1. Keikhlasan dan kepasrahan anda kepada Allah SWT.
  2. Anda boleh tidak yakin dan percaya kepada saya, tapi yakinlah bahwa Allah itu Maha Kuasa. Dan Yakinlah bahwa Allah itu Maha Mendengarkan dan Maha Mengabulkan Doa kita.
  3. Kondisi santai/rileks yang sangat dalam (bukan konsentrasi), senyum manis & kepasrahan hati & seluruh diri anda untuk membiarkan berkat Tuhan bekerja sebagaimana seharusnya.
  4. Akan lebih baik lagi sebelum anda melaksanakan metode dalam artikel, anda tulis Nama, tempat tanggal lahir, & alamat terakhir, lalu kirim via SMS ke saya (Mas Edi Sugianto +6281231649477). Untuk minta izin melaksanakannya.

RESEP KEDUA UNTUK MEMPERKUAT EFEK DI ATAS, MINUMLAH AIR HEXAGONAL NAQS.
Ikutilah petunjuk berikut ini :
1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.
2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :

Saya niat menyelaraskan energy hidup dan energy kesadaran saya dengan energy Ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin sekarang”.

“Bismillahirrahmanirrahim, Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim"  baca 3 kali dan ditiupkan ke air, lalu airnya diminum.

3. Lakukan beberapa kali sampai sembuh.

BILA ADA PERTANYAAN LAIN ? Silakan langsung berkomentar.

Jika anda berkenan silakan Share informasi ini dan mengajak teman-teman, barangkali mereka lebih membutuhkan informasi ini. Terimakasih.

SABAR, SYUKUR, PASRAH kepada TUHAN YME

catatan untuk PRAKTISI NAQS=> praktisi yang berkenan dipersilakan untuk ikut melakukan penyaluran (niatkan, “saya melakukan distant healing bulan ......(isi sesuai jadwal)”, selanjutnya lakukan distant healing seperti biasa). Terima Kasih.

CATATAN :
Doa Khusus Untuk Kesembuhan (Referensi Islami)

Disyariatkan membaca doa yang telah diajarkan Rasulullah saw apabila kita mendapatkan ujian sakit. Imam Bokhari – Muslim meriwayatkan hadits dari Aisyah ra: Bahwa Nabi saw pernah menjenguk keluarganya yang sakit , lalu beliau mengusapkan angan kanannya (ke daerah yang sakit) dan berdoa:

Allohumma Robbannaas azhibil ba’sa isyfihi wa antasy syaafi laa syifaa’an illa syifaa’uka syifaa’an laa yughoodiru saqoman

(Ya Allah Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia. Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak mennggalkan penyakit lagi.)

Hadits lain dari Imam Muslim dari Utsman bin Abul Ash bahwa ia mengadukan rasa sakit yang dideritanya kepada Rasulullah saw, maka beliau saw pun bersabda: Letakkanlah tanganmu diatas bagian tubuh yang terasa sakit itu dan ucapkanlah “Bismillah”, lalu bacalah sebanyak tujuh kali:

A’uzu bi’izzatillahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaaziru

Aku berlindung dengan kemuliaan dan kekuasaan Allah dari bencana penyakit yang kurasakan dan kucemaskan ini.

Kata Utsman: kulakukanlah seperti itu berkali-kali hingga Allah menghilangkan rasa sakitku. Selanjutnya akupun senantiasa menganjurkan keluargaku untuk melakukan hal yang sama (HR Muslim)

Itulah antara lain doa yang diajarkan kepada kita ketka sakit. Pada dasarnya kesembuhan itu hanya datang dari Allah dan hanya Allah-lah yang dapat menyembuhkan hambaNya yang sakit.

الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 02.36 Rating: 5

9 komentar:

  1. Assalamu'alaikum
    MAs Edi Sugianto
    saya mochamad ali ingin mengikuti kuantum semesta cahaya NAQS DNA , mohon untuk bimbingannya
    ini data pribadi saya
    nama mochamad ali
    ttl Sidoarjo , jawa timur 07 Agustus 1969
    alm Perum Surya ASri2 Blok E8 / 15
    Dusun Keling ,Desa Jumputrejo
    Kec.Sukodono , Kab. Sidoarjo - Jawa timur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. assalamualaikum.....
    mas edi saya mohon bantuan mas. saya hidup sudah dirasa jungkir balik, namun bukan kebahagiaan yang diproleh tapi sebaliknya, hutang saya sangat besar dan sakit-sakitan. saya ingin merubah hidup dan kehidupan dengan mengikuti bimbingan dengan cara mas edi. mohon balasan

    BalasHapus
  3. assslmkum.mas edi, ijinkan saya untuk mempraktekkan nurun ala nuurun, nama :eko bambang suprijatno, lahir: tgl 02 nov 1963, alamt: teratai 8 no.2,solo, mohon petunjuknya,... wasalam

    BalasHapus
  4. I agree with your conclusions and will eagerly look forward to your incoming updates. Just saying thanks will not just be adequate, for the wonderful clarity in your writing.It is imperative that we read blog post very carefully. I am already done it and find that this post is really amazing.
    internet dating

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum mas edi ijinkan saya untuk mempraktekkan terapi mas edi tuk .,nama ali mubaarak lhir 28 10 1986.,., trimakasih mas edi artikelnya amat sangat bermanfaat sekali dan mohon bantuannya .,

    BalasHapus
  6. Master Edy, Mohon izin Penyelarasan Energi Ilahi utk penyembuhan jarak jauh utk istri sy yg hny sakit kepala sebelah.....
    atas bantuan & penyelarasan Energi Ilahi dari Master, terima kasih

    BalasHapus
  7. Master Edy, mohon izin untuk mengakses energi Ilahi penyembuhan untuk keponakan saya yang masih dirawat di rumah sakit karena leukemia. Semoga kebaikan untuk kita semua...terima kasih

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum mas, mohon bantuan doaNya untuk kesembuhan saya. Saya sakit dr januari 2019-sekarang. Saya udah berobat kmna mana dr dokter hingga k orang pintar, saya selalu merasa cemas dan ketakutan mas.. Badan lemas tidak ada energi/tenaga. Semoga dengan izin allah atas perantara mas penyakit saya bisa sembuh

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.